Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun

Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun
link : Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun

Baca juga


Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun




BONEPOS, BONE - Sebuah mobil Toyota Avanza yang memuat penumpang iringan pengantin mempelai pria mengalami kecelakaan beruntun di Poros Makassar-Bone, tepatnya di Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Saat hendak menuju ke Bone Utara untuk melakukan akad nikah.

Akibatnya, mobil Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DD 1028 MK ini mengalami kerusakan yang cukup parah, setelah menabrak mobil Pick Up yang juga membawa rombongan pengantin. Beruntung peristiwa naas ini tidak menelan korban jiwa.

Salah seorang penumpang Iqbal asal kompleks PG Camming Kepada Bonepos.com, mengatakan, mobil yang mengalami kecelakaan melaju dari arah Makassar menuju ke Watampone dengan melaju kencang, namun naas ketiga mobil rombongan itu kecelakaan beruntun. Isi penumpang tersebut, terpaksa harus pindah mobil untuk melanjutkan perjalanan.

"Mobil pertama yang kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan mobil ringsek, beruntung tidak ada korban jiwa namun kami dan penumpang lain mengalami syok. Perjalanan kami pun dilanjutkan kembali dengan menumpangi mobil rombongan lainnya.semoga dalam perjalan menuju Bone utara tiba dengan selamat,"ucapnya kepada Bonepos.com, Minggu 23 April 2017.


PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun

Sekianlah artikel Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobil Rombongan Pengantin Tabrakan Beruntun dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/mobil-rombongan-pengantin-tabrakan.html

Subscribe to receive free email updates: