Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah

Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah
link : Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah

Baca juga


Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah



BONEPOS, JAKARTA - Setelah menggelar acara lamaran pada 7 Januari 2017 lalu, Tarra Budiman akhirnya resmi mempersunting pujaan hatinya Gya Sadiqah. Presenter dan pemain sinetron ini resmi menjadi suami Gya Sadiqah. Keduanya melangsungkan pernikahan di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 22 April 2017 kemarin.

Pasangan yang baru berpacaran sekitar 7 bulan ini mengunggah kabar pelaminannnya tahun ini di Bandung lewat akun media sosial (Instagram). Keduanya mengunggah beberapa potret akad nikah, saat prosesi ijab qabul dan memasangkan cincin kepada pujaan hatinya itu.

Kebahagiaan senyuman yang mengumbar pun nampak diperlihatkan kedua suami-istri itu. Ekspresi Tarra ketika mengucapkan akad nikah nampak tegang. Demikian pula dengan Gya, yang memandang prosesi akad nikah dengan wajah yang khawatir.


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah

Sekianlah artikel Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sah, Tarra Budiman Persunting Gya Sadiqah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/sah-tarra-budiman-persunting-gya-sadiqah.html

Subscribe to receive free email updates: