Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21

Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21
link : Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21

Baca juga


Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21




BONEPOS, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai H Andi Fajar Yanwar bertindak selaku pembina upacara Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke 21, yang berlangsung di halaman kantor bupati Sinjai, Selasa 25 April 2017.

Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar yang sekaligus membacakan sambutan seragam Menteri Dalam Negeri pada peringatan Hari Otonomi Daerah ke-21 mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar dapat memanfaatkan teknologi informasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.

"Oleh karena itu sejalan dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, saya berharap, setiap pemerintah daerah senantiasa berinisiatif untuk mengelola pelayanan publik berbasis elektronic-government,"katanya.

Adapun tema yang diangkat dalam peringatan hari otonomi daerah kali ini "Dengan semangat otonomi daerah kita tingkatkan kinarja pelayanan publik melalui E-Goverment".


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21

Sekianlah artikel Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Sinjai Peringati Hari Otoda ke 21 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/pemkab-sinjai-peringati-hari-otoda-ke-21.html

Subscribe to receive free email updates: