Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah

Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah
link : Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah

Baca juga


Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah




BONEPOS, SOPPENG - Sekretrais Daerah (Sekda) Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng Sugirman Djaropi, bertindak sebagai irup dalam rangka peringatan hari otonomi daerah ke XXI Tahun 2017, Selasa 25 April 2017 di Halaman Kantor Bupati Soppeng

Sambutan mendagri Tjahjo Kumolo yang dibacakan oleh Sekda Soppeng, meyampiakan bahwa, peringatan hari otonomi daerah yang dilaksanakan setiap tahun merupakan momentum untuk mengevaluasi perkembangan kinerja pelaksanaan otonomi daerah pada masing-maisng daerah otonom.

"Dalam pelaksanaan otonomi daerah pemerintah daerah harus senantiasa fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan mayarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan publik , pemberdayaan masyarakat, dan daya saing perekonomian daerah,"ujranya.

Saat ini kemendagri mengembangkan program smart city atau kota pintar untuk mendorong pemerintah daerah agar mengembangkan electronic goverment dalam penyediaan pelayanan publik.

"Kita berharap kinerja pelayanan publik oleh pemerintah daerah  senantiasa meningkat dari waktu ke waktu baik pelayanan publik untuk kepentingan warga negara maupun kepentingan untuk dunia usaha,"kata Sugirman.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah

Sekianlah artikel Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekda Sugirman Djaropi Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/sekda-sugirman-djaropi-jadi-irup.html

Subscribe to receive free email updates: