Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone

Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone
link : Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone

Baca juga


Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone




BONEPOS, BONE - Pelantikan pengurus DPD II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, periode 2017-2022, Sabtu, 13 Mei 2017 mendatang bakal dihadiri ribuan kader yang ada di Bumi Arung Palakka.

"Sekitar 11 ribu pengurus baru Partai golkar akan di kerahkan, dan sebelum pelantikan kita akan melakukan rapat kerja untuk AMPG dan IIPG supaya ada persiapan,"ungkap Sekretaris Panitia Firman Batari kepada Bonepos.com, Kamis 27 April 2017.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Andi Fahsar mengatakan, waktu tersisa 16 hari lagi, olehnya itu dia berharap agar panitia serta seluruh kader untuk bekerja ekstra demi memaksimalkan pelantikan nantinya.

"Kiranya kita fokus di mobilisasi massa. Mulai tanggal 2 panitia sudah bergerak untuk membuat panggung dan persiapan laiinya,"kata Fahsar.

Sebelumnya, Ketua Panitia pelantikan, H Ambo Dalle mengatakan, pelantikan Pengurus DPD II Golkar Bone ini akan berlangsung di Lapangan Merdeka, Watampone dan dihadiri seluruh pengurus DPD, Kecamatan dan Desa.

"Pelantikan pengurus DPD ini akan dilangsungka  di Lapangan Merdeka. Seluruh pengurus baik Kabupaten, Kecamatan dan Desa hadir dalam pelantikan ini," ungkap Ambo Dalle

Dijelaskannya, bahwa Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid dijadwalkan hadir  dan melantik pengurus baru yang diketuai oleh H Andi Fahsar M Padjalangi ini.

"Pengurus akan dilantik langsung oleh pak NH (Nurdin Halid-red). Serta beberapa pengurus DPP dan DPD I akan hadir juga," jelasnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone

Sekianlah artikel Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Kader Bakal Hadiri Pelantikan DPD Golkar Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ribuan-kader-bakal-hadiri-pelantikan.html

Subscribe to receive free email updates: