Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD

Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD
link : Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD

Baca juga


Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD




BONEPOS, SINJAI - Sekretaris Daerah Pemkab Sinjai, H. Tayyeb A. Mappasere, membuka pelatihan manajemen pengelolaan Koperasi / KUD di Wisma Hawai, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis 20 April 2017

Sekda Sinjai dalam Sambutannya mengatakan, koperasi memiliki peran dan manfaat bagi masyarakat serta mempengaruhi perkembangan ekonomi. Namun masih banyak masalah dalam koperasi yang perlu dibenahi.

“Evaluasinya yang penting kenapa koperasi di Sinjai mengalami penurunan yang sangat drastis, jadi perlu dilakukan lagi perencanaan yang konprehensif dan menyeluruh, agar diketahui kendala dan masalah apa yang dihadapi”. Ujarnya.

Namun demikian Sekda berharap koperasi yang ada dan masih aktif saat ini dapat mengelola koperasi dengan mengikuti perkembangan yang ada saat ini.

Pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi  UKM dan Tenaga Kerja Sinjai ini diikuti oleh puluhan pengurus koperasi dan KUD yang ada di Kabupaten Sinjai.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD

Sekianlah artikel Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sekda Sinjai Buka Pelatihan Pengelolahan Koperasi KUD dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/sekda-sinjai-buka-pelatihan.html

Subscribe to receive free email updates: