Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C

Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C
link : Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C

Baca juga


Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C




BONEPOS, JAKARTA - Beredar foto kartu peserta ujian nasional Paket C atas nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, yang menghebohkan jejaring sosial.

Kepala Biro Kerja Sama dan Humas KKP Lily Aprilia Pregiwati membenarkan bahwa kartu tersebut memang atas nama Menteri Susi. "Rencananya tahun lalu, tetapi enggak jadi ikut," ujarnya kepada merdeka.com di Jakarta, Senin 17 April 2017 kemarin.

Dijelaskan, Lily, nama Menteri Susi masuk dalam kembali dalam sistem peserta didik tahun ini. Alasannya, sistem yang ada saat ini belum diperbaharui.
Menteri Susi ikut ujian paket C. IST/Merdeka.com
"Namanya masih ada karena terlanjur masuk di sistem. Padahal, beliau tak ikut lagi," jelasnya.

Nama Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C juga dibenarkan oleh, Asisten Pribadi Menteri Susi, Fika Fawzia. Ditegaskan Fika, Menteri Susi telah mendapatkan sertifikat kompetensi level 9 yang setara dengan Doktor Honoris Causa (HC).

"Sebetulnya sudah dibatalkan tapi keburu masuk di sistem PKBM tersebut," bebernya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
Sumber: Merdeka.com
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C

Sekianlah artikel Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ssttt.. Menteri Susi Jadi peserta ujian paket C dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ssttt-menteri-susi-jadi-peserta-ujian.html

Subscribe to receive free email updates: