Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma?

Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma?
link : Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma?

Baca juga


Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma?




BONEPOS, JAKARTA - Ridho Rhoma penyanyi dangdut dan aktor berkebangsaan Indonesia putra bungsu dari Raja Dangdut Rhoma Irama yang diamankan pihak kepolisian beberapa waktu lantaran terlibat kasus narkoba.

Pria kelahiran 14 Januari 1989 ini terkenal sejak merilis debut album "Menunggu" tahun 2009 lalu bersama band Sonet 2 ini sidang perdana Ridho belum juga ditentukan. Hal itu dikarenakan berkas Ridho yang belum dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Kan masih dalam proses rehab sudah sekitar dua minggu. Jadi Jaksa Penuntut Umum maupun hakim berhak meminta si pelaku dilakukan rehab. Sifatnya masih sementara, nanti soal berapa lamanya itu kita tunggu saja putusan pengadilan," ujar Pengacara Ridho, Achmad Cholidin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 18 April 2017 malam, dilansir Detik.com.

"Sekarang masih berada di RSKO, kemungkinan juga nanti akan tetap di sana kalau memang pengadilan memutuskan untuk rehab. Untuk sidangnya belum tahu kapan soalnya kan berkasnya belum selesai," tambahnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
Sumber : Detik.com
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma?

Sekianlah artikel Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terlibat Kasus Narkoba, Bagaimana Nasib Ridho Rhoma? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/terlibat-kasus-narkoba-bagaimana-nasib.html

Subscribe to receive free email updates: