Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis

Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis
link : Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis

Baca juga


Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis




BONEPOS.com - Vicky Shu wanita cantik kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 menargetkan melepas masa lajang sebelum akhir 2017 ini. Ia pun mengutarakan kriteria pria idamannya. Dia mengharakan memiliki pasangan yang romantis dan bisa memanjakan dirinya.

Penyanyi seksi berpipi tembem dan berkulit putih mulus. Tak hanya pintar menyanyi, artis ini juga tak jarang memamerkan keseksiannya mengutarakan keinginannya untuk segera menikah lantaran ia berharap tak ingin dilangkahi sang adik yang memang berencana menikah akhir tahun.

"Statusnya rahasia, status diharapkan segera menikah ya. Tipe cowok yang baik, bertanggung jawab, tegas justru yang bisa manjakan. Soalnya aku kan orang datar dan saklek. Jadi inginnya. yang romantis dan bisa memanjakan," papar Vicky belum lama ini dikutip Bintang.com.

Soal jodoh, lanjut Vicky, memang percaya dengan kekuasaan Tuhan. Kapan pun Tuhan menentukan, Vicky yakin jodoh akan datang kepadanya. "Buat aku pribadi, kalau memang sudah jodoh anytime pasti bisa lancar semuanya,"ujarnya.

EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis

Sekianlah artikel Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngebet Nikah 2017, Vicky Ingin Miliki Pasangan yang Romantis dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/ngebet-nikah-2017-vicky-ingin-miliki.html

Subscribe to receive free email updates: