Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana

Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana
link : Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana

Baca juga


Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana

BONEPOS, BONE - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare H Tajuddin Kammisi, 70 tahun, akhirnya resmi mempersunting gadis pujaan hatinya yakni Andi Vytriana yang berusia 25 tahun, pada Sabtu siang, 22 April 2017 di Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pernikahan Tajuddin ini sontak membuat heboh Netizen di Media Sosial, karena selain berbeda generasi alias usia, uang panai (mahar) yang dikeluarkan oleh pihak mempelai pria disebut-sebut mencapai Rp 1,4 Miliar.

Andi Aso kakak dari Andi Vytriana yang dikonfirmasi membantah, soal adanya kabar mengenai uang mahar senilai Rp 1,4 miliar, seperti yang diberitakan oleh sejumlah media online.

"Tidak segitu, harusnya mereka itu konfirmasi ke kami, jangan asal memberitakan, karena yang ada itu uang panai Rp 150 juta," ungkap Andi Aso saat dihubungi Bonepos.com melalui ponselnya, Sabtu malam.

Baca Juga : Ikuti 'Jejak' Kakek Nasir, Mantan Sekda Ini Nikahi Gadis 25 Tahun

Dijelaskan Andi Aso, bahwa uang mahar tersebut diserahkan oleh pihak mempelai pria pada saat pelaksanaan ijab kabul.

Untuk diketahui, saat ini Vytriana tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Bosowa Makassar, mengambil jurusan Ekonomi dan saat ini sisa menunggu jadwal untuk wisuda.

Sedangkan Tajuddin Kammisi sendiri adalah mantan Sekda Parepare, yang merupakan putra asli kelahiran Bengo, Kabupaten Bone dan menetap di Makassar.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana

Sekianlah artikel Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terungkap, Ternyata Segini Uang Panai yang Diberikan Tajuddin Kammisi pada Vytriana dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/terungkap-ternyata-segini-uang-panai.html

Subscribe to receive free email updates: