Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi

Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi
link : Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi

Baca juga


Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi




BONEPOS, BONE - Puluhan aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiya (IMM) Cabang Bone menggelar aksi solidaritas di Bundaran kota Watampone, Sulawesi Selatan, Senin 17 April 2017. Mereka menuntut pengusutan kasus penyerangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan beberapa waktu lalu.

Ketua Bidang Hikmah PC IMM Bone Sabriadi Samsu mengungkapkan, Perilaku teror yang dialamatkan ke Penyidik senior tersebut sejatinya adalah ancaman dan intimidasi bagi penegakan kasus korupsi di Negeri ini, Tapi sayangnya tampak disatu sisi pemerintah dan aparat hukum belum memberikan perhatian serius atas hal ini, dan seolah kejadian ini dianggap sebagai tindakan kriminal biasa.

"Olehnya itu kami mendesak Presiden Jokowi agar mengeluarkan pernyataan terbuka bahwa serangan Novel Baswedan adalah upaya untuk melemahkan pemberantasan korupsi dan mendesak kepada Presiden untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pegiat anti korupsi,"tegasnya kepada Bonepos.com.

Selain itu, Dia mendesak Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk memberikan perhatian khusus dalam kasus ini, dan mengumunkan perkembangan khususnya secara terbuka dan transparan kepada masyarakat luar.

"Penegak hukum haru terbuka dan transparan terkait kasus tersebut,"tegasya lagi.

Lanjut Sabriadi menambahkan dengan meminta seluruh masyarakat sipil untuk bersatu melawan korupsi dan melawan berbagai bentuk tindakan teror dilakukan kepada KPK.

"Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberikan efek jera terhadap para koruptor,"tuturnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi

Sekianlah artikel Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tuntut Teror Novel Baswedan Dituntaskan, IMM Cabang Bone Gelar Aksi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/tuntut-teror-novel-baswedan-dituntaskan.html

Subscribe to receive free email updates: