Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj

Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj
link : Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj

Baca juga


Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj




BONEPOS, BONE - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bone menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW yang di laksanakan di podium lapangan Merdeka Watampone jalan petta Ponggawae, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 17 April 2017.

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW mengangkat Tema Dengan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Ciptakan Aparatur Berkarakter dan religius Menuju Masyarakat Bone Yang Sejahtera.

Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengharapkan dengan Isra dan Mi'raj ini kita bisa meningkatkan Iman kita Seperti Melaksanakan Sholat 5 Waktu untuk Kebaikan kita sendiri dan untuk meningkatkan Iman yang berkarakter dan Religius

Hadir dalam kegiatan ini, wakil Bupati H Ambo Dalle, Sekertaris Daerah H A Surya Darma dan perwakilan Muspida Bone serta ratusan PNS yang terdiri dari pejabat SKPD dan staf instansi serta unsur TNI Polri.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj

Sekianlah artikel Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Bone Gelar Peringatan Isra Mi'raj dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/pemkab-bone-gelar-peringatan-isra-miraj.html

Subscribe to receive free email updates: