Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN

Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN
link : Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN

Baca juga


Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN




BONEPOS, SOPPENG - Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng Atang Pujianto, bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Soppeng Jl. Salotungo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin 17 April 2017.

Atang dalam Sambutannya mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk mengoptimalisasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih, Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dengan melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi ASN dengan senantiasa berlandaskan pada ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

“Terkait dengan upaya preventif terhadap penyalahgunaan wewenang dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, kami telah menganalisasi sebuah kesepakatan bersama antara pemerintah Kab.Soppeng deng an Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Soppeng perihal Pendampingan Hukum  dalam pemerintahan dan tahapan program Pembangunan,” Jelas Atang

“Tolak ukur utama keberhasilan tujuan institusi menuju era reformasi birokrasi saat ini yaitu terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang baik (good governance), Bersih dan berwibawa melalui perubahan Pola Pikir (mins Set), Budaya Kerja (Culture Set) dan Perilaku (Attitude)” tambah Atang.

Semoga momentum Hari Kesadaran Nasional lanjut Atang, yang di peringati hari ini dapat member nilai tambah dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi serta dapat memwujudkan Harmonisasi antar lembaga dengan tetap mengedepankan profesionalisme , independensi serta perwujudan good Government dan Clean Government pada lingkup instansi masing-masing.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN

Sekianlah artikel Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kajari Soppeng jadi Inspektur Upacara HKN dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/kajari-soppeng-jadi-inspektur-upacara.html

Subscribe to receive free email updates: