Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka

Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka
link : Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka

Baca juga


Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka




BONEPOS, BONE - Dua orang anak di bawah umur terpaksa digelandang ke Mapolsek Tanete Riattang, Polres Bone lantaran tepergok asyik mengisap lem ditaman Arung Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 17 April 2017 sekitar pukul 12.00 Wita malam.

Kedua remaja dibawah umur tersebut yakni LS 16 tahun warga kelurahan Palakka, dan yang satunya berinisial NW 16 Tahun warga kelurahan Bukaka. Keduanya mengakui, dirinya telah mengkomsumsi lem tersebut sejak beberapa tahun lalu.

"Sudah beberapa tahun saya isap lem pak, belinya di toko dengan harga sepuluh ribu rupiah satu kaleng kecil," ungkap kedua remaja ini kepada Bonepos.com saat ditemui di Polsek Tanete Riattang.

Hingga berita ini diturunkan saat ini kedua remaja tersebut di bawah ke Polsek tanere riattang, untuk diberikan pembinaan.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka

Sekianlah artikel Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Anak di Bawah Umur Tepergok Isap Lem di Taman Arung Palakka dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/04/dua-anak-di-bawah-umur-tepergok-isap.html

Subscribe to receive free email updates: