Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi

Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi
link : Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi

Baca juga


Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi


BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Andi Fajar Asti tampil sebagai pemateri pada kuliah umum yang digelar Institute Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Jumat kemarin.  

Pada kesempatan tersebut, dosen muda ini mengharapakan mahasiswa yang juga sebagai kader religius dapat meningkatkan jiwa kreatifitasnya untuk memanfaatkan potensi alam yang dimiliki Sinjai.

Selain itu, Andi Fajar Asti, juga merupakan salah satu figur yang ramai diperbincangkan untuk maju di pilkada Sinjai 2018 mendatang, mengatakan pemuda harus tampil menjadi pembawa solusi terhadap permasalahan yang terjadi di Sinjai,"tandasnya.

"Kita di Sinjai ini punya sumber daya alam yang melimpah, semoga ini menjadi motivasi untuk mahasiswa agar terus berkarya dan bangga menjadi kader muhammadiyah," Cetus anak muda yang juga Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini.

Pada kuliah umum kali ini terlihat ada yang berbeda dari biasanya, disela-sela sesaat sebelum materi usai, Andi Fajar Asti mengapresiasi pembangunan yang sementara di kerjakan pihak kampus dengan memberikan bantuan sebanyak 100 Sak semen untuk membantu pembangunan gedung IAIM Sinjai tersebut.

"Untuk IAIM, saya bantu 100 Sak semen" Ucapnya dengan singkat.

Bantuan ini diberikan secara sukarela sebagai bentuk kepedulian kepada kampus dan juga tanggung jawabnya sebagai kader muhammadiyah.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi

Sekianlah artikel Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Andi Fajar Asti : Pemuda Harus Tampil Sebagai Pembawa Solusi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/andi-fajar-asti-pemuda-harus-tampil.html

Subscribe to receive free email updates: