Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai

Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai
link : Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai

Baca juga


Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai


BONEPOS.COM, SINJAI - Andi Fajar Asti bakal calon Bupati muda Sinjai konsisten untuk maju bersaing pada pesta demokrasi tahun 2018 mendatang. Sejumlah dukungan pun berdatangan dari berbagai pihak, kabarnya Andi Fajar Asti akan membuat terobosan baru di bidang teknologi di Kabupaten Sinjai.

Konsep Panrita Kitta menjadi patokan bagi dosen muda ini untuk berkarya di Sinjai.

"Sinjai ini tanah panrita kitta, tapi itu tidak cukup, yang penting adalah eksekusi lapangan. Kita harus kembalikan itu sebagai peluang yang potensial didaerah kita," Imbuhnya.

Beberapa gagasan yang akan diterapkan nantinya adalah adanya pusat teknologi di Sinjai, yaitu dengan menjadikan "Cyber Island" kecamatan pulau sembilan sebagai titik utamanya.

Selain itu, pusat belajar bahasa asing dan pusat pertukaran informasi yang modern terolah dengan baik di cyber island nanti.

Pasalnya jika pemimpin sinjai tidak lihai memanfaatkan kesempatan dan peluang yang ada, sinjai tidak akan maju jika hanya mengandalkan APBD.

"Kalau kita hanya mengandalkan APBD, sangat sulit rasanya mendorong sinjai bisa sejajar dengan kabupaten yang lebih maju" Cetus anak muda sinjai ini.

Hal ini disampaikan setelah kuliah umum terlaksana di IAIM Sinjai jumat (12/05/17) kemarin kepada awak media yang turut hadir.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai

Sekianlah artikel Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Visioner, Andi Fajar Asti Ingin Bangun Teknology Ini di Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/visioner-andi-fajar-asti-ingin-bangun.html

Subscribe to receive free email updates: