Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel

Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel
link : Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel

Baca juga


Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel


BONEPOS.COM, SOPPENG - Kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan Dr Jan Samuel Maringka, di Kabupaten Soppeng juga meresmikan beberapa perumahan jaksa di Kejaksaan Negeri Soppeng di Kantor Kejari Soppeng jalan Samudra Watansoppeng, Kamis 18 Mei 2017.

Jan Samuel Maringka mengatakan bahwa dalam rangka kunjungan kerja ini dalam pengenalan tugas karena dirinya baru memasuki minggu ke sebelas ditugaskan sebagai kejati Sul Selbar

"Jadi wilayah kami bukan cuma sulawesi selatan tapi juga sulawesi Barat. Inilah Kabupaten ke 20 yang kami kunjungi dan ingin juga melihat sampai dimana sinergiritas penagakan hukum dengan pemerintah setempat, kerena ini adalah salah satu program unggulan kejaksaan yang disebut TP4D Tim Pengawal Pengaman Pembangunan Pemerintah Daerah,"ungkapnya.

Dengan visi misi bagaimana proyek-proyek pambangunan itu bisa tepat waktu,tepat utuh dan tepat sasaran, sehingga tidak lagi orang merasa enggan bekerja karena di takuti oleh aparat hukum, ini kebijakan sudah diteruskan kepada semua kejari, kita juga sudah mensosialisasikan terhadap pemerintah.

"Juga menilai kejari soppeng bahwa wujudnya sudah luar biasa dimana pemerintah Daerah sudah bisa memanfaatkan kehadiran kejaksaan,itulah kita harapkan kedepan dan kita wujudkan bersama semua jaksa sul sel jaksa sahabat masyarakat,"tandasnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel

Sekianlah artikel Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berkunjung ke Soppeng, Ini Kata Kajati Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/berkunjung-ke-soppeng-ini-kata-kajati.html

Subscribe to receive free email updates: