Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros

Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros
link : Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros

Baca juga


Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros

BONEPOS.COM - Prof Dr.H.Kaharuddin, M.Hum, Kamis (18/5/2017), kembali dilantik menjadi Ketua STKIP  Yapim Maros untuk masa jabatan 2017-2021.

Acara pelantikan dihadiri oleh ketua Yayasan Perguruan Islam (YAPIM) Maros, H. Muh. Ikram Idrus, SE, M.Si, Bendahara Yayasan, Syahrir, SE, MM, Wakil Ketua I STKIP Yapim, Dr. Ahdan Sinilele, M.Si, beserta para dosen dan civitas akademika lainnya  dari berbagai jurusan di YAPIM Maros.

Dalam sambutannya, ketua  YAPIM  Maros menympaikan apresiasi sebesar-besarnya ata kinerja yang telah dilakukan Prof. Kaharuddin selama periode sebelumnya.

"Prof. Dr. H. Kaharuddin, M.Hum. telah membawa perubahan pada STKIP ke arah lebih baik, sehingga menjadikan beliau layak kembali terpilih menjadi ketua STKIP Yapim Maros", tandasnya.

Sementara itu di mata para mahasiswa, Prof. Kaharuddin, adalah sosok yang bersahaja dan bersahabat. Banyak mahasiswa yang mengidolakan beliau. Diusianya yang tidak muda lagi bukanlah penghalang beliau dalam melaksanakan tugasnya.Terlihat dalam setiap pertemuan di kelas, ketika beliau membawakan mata kuliah, beliau selalu terlihat bersemangat tidak tampak lelah.

Ikram Idrus, lebih lanjut menegaskan bahwa Yapim Maros dalam perjalanan menuju universitas. Dia menginginkan  Yapim Maros mampu bersaing dengan  universitas lainnya  dalam mencetak generasi yang mempu bersaing dalam bidang yang ditekuninya.

Laporan: Nurlia S.
(Anggota Bidang Jurnalistik HIMABAS, STKIP Yapim Maros)

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros

Sekianlah artikel Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prof Kaharuddin Kembali Pimpin STKIP Yapim Maros dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/prof-kaharuddin-kembali-pimpin-stkip.html

Subscribe to receive free email updates: