Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai

Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai
link : Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai

Baca juga


Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai


BONEPOS.COM, SINJAI - Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Kehumasan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, sejak tanggal 12 Mei resmi ditutup, Sabtu malam 13 Mei 2017.

Bimtek tersebut resmi ditutup oleh Sekretaris Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan, Anwar Sanusi.

Sebelumnya, panitia pelaksana telah memilih terbaik I,II dan III untuk penulisan naskah release yang diselenggarakan selama berlangsungnya kegiatan.Terbaik I adalah Darwis dari Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja.

Terbaik II adalah Haryadi Jufri dari Sekretariat DPRD Sinjai, Terbaik III sebanyak tiga orang yaitu, St.Sriani Madong dari Dinas Lingkungan Hidup dan Perkebunan, Rina Widyastuti dari Kecamatan Sinjai Selatan dan A.Nuria Zulfawati dari Kecamatan Sinjai Utara.

Kepala Bagian Humas, Muh.Sabir Syur mengatakan meskipun singkat diharapkan materi yang diperoleh dapat menambah wawasan dan pengetahuan peserta sehingga sinergitas dalam penyebarluasan informasi dan pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik.

"Saya mengharapkan kedepan, komunikasi dan organisasi dari semua perwakilan Humas OPD dapat terbangun satu wadah untuk memudahkan penyampaian informasi, diharapkan humas daerah dapat terbentuk wadah kehumasan dari semua OPD guna mendukung hal tersebut",harapnya.

Hal tersebut juga sebagai bentuk dukungan dan respon terhadap Humas yang akan launching dalam waktu dekat ini oleh Gubernur Sulawesi Selatan.iHumas adalah salah satu inovasi dari Biro Humas dan Protokol Sekprov Sulsel.
Foto bersama peserta Bimtek Kehumasan Pemkab Sinjai. ADVERTORIAL/BONEPOS


ADVERTORIAL
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai

Sekianlah artikel Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bimtek Kehumasan Resmi Ditutup, Ini Harapan Kabag Humas Pemkab Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/bimtek-kehumasan-resmi-ditutup-ini.html

Subscribe to receive free email updates: