BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban

BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban
link : BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban

Baca juga


BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban


BONEPOS.COM, SINJAI -  Bencana tanah longsor terjadi di Desa Patallassang kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu malam 31 Mei 2017 sekitar pukul 22.18 WITA, membuat warga sekitar panik.

Kuat dugaan penyebab bencana tanah longsor tersebut lantaran curah hujan yang mengguyur wilayah Sinjai Timur sejak Rabu siang pada pukul 14:00 wita hingga petang tadi. Akibatnya, lokasi tanah longsor yang tidak begitu jauh dari kantor polsek sinjai timur membuat akses jalan menuju Desa Patallassang tertutup.

Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur Risbiyanto yang dihubungi Bonepos.com, membenarkan adanya peristiwa bencana tanah longsor yang terjadi pada wilayah kerjanya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa pada bencana longsor tersebut, namun pihaknya tetap menghimbau kepada warga sekitar agar tetap berhati-hati dan terus waspada.

"Memang ada bencana tanah longsor, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa karena untung saja dilokasi itu tidak ada rumah. Saat ini akses jalan menuju ke Desa Patallsang untuk sementara tertutup," Kata AKP Syukur kepada Bonepos.com, Rabu malam.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di kabupaten sinjai masih terus diguyur hujan.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Bencana Tanah Longsor di Sinjai Timur Nyaris Menelan Korban dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/breaking-news-bencana-tanah-longsor-di.html

Subscribe to receive free email updates: