Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017

Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017
link : Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017

Baca juga


Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017

BONEPOS.COM - Dirlantas Polda Sulawesi Selatan melakukan Operasi Patuh  2017,  dilaksanakan  mulai 9-22 Mei 2017 serentak di seluruh wilayah kerja.

Khusus di Kota Metropolitan Makassar, operasi   digelar pada beberapa titik di seluruh Kota Makassar.  Kota Makassar tepatnyapukul 09.30 WITA pagi dan dilanjutkan lagi pada sore harinya.

Pelanggaran sering  ditemukan kebayakan pengendara tidak memiliki atau tidak membawa  STNK Dan SI. Alasan pengendara ada mengatakan lupa, tertinggal di kantong celana dan tas yang satu.

Para pengendara yang melanggar itu  sebagian ditindaki dan  dan lainnya ada yang diberikan pengarahan, tegas  Ipda Rostiani ditemui dilapangan Jl. AP. Pettarani Makassar,  Minggu (14/5/2017). 
  
Bagi pengendara yang tidak memiliki SIM dan STNK, dengan melakukan tilang.Operasi Patuh 2017  di Makassar kali ini dipimpin Kompol Joko Sutrisno.

Rostiani menghimbau warga kota yang akan kelaur rumah pakai kendaraan, agar selalu melengkapi surat kendaraan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kbutuhan, tandasnya. 

Citizen Reporter: Nirwan
(Mahasiswa S1 Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading Makassar)

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017

Sekianlah artikel Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dirlantas Polda Sulsel Gelar Operasi Patuh 2017 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/dirlantas-polda-sulsel-gelar-operasi.html

Subscribe to receive free email updates: