IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup

IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup
link : IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup

Baca juga


IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup

BONEPOS.COM - Ikatan Alumni SMAN 01 Unggulan Kamanre  (SMAKAM) Palopo akan menggelar Futsal Cup CUP II. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu 19-20 Mei di Lapangan Derbi NTI Futsal, Makassar.

Kegiatan ini diikuti oleh 8-9 tim yang merupakan perwakilan dari setiap angkatan, mulai dari alumni angkatan 1 sampai alumni angakatan 8 SMAKAM, tandas Ketua Panitia, Muh Mappatunru

"Kegiatan ini semoga dapat memperkuat hubungan emosional antar sesama anggota. Di sisi lain membangun pola komunikasi lebih akrab  antar adik kakak, agar harmonisasi organisasi semakin terjaga, ungkap Mappatunru. 

Futsal Cup ini merupakan kegiatan rutin tahun.  Sebelumnya kegiatan ini  pertama ini juga diselenggarakan di Lapangan Derbi NTI Futsal, dan dimenangkan oleh Golden Boys yang merupakan salah satu perwakilan tim dari alumni Angkatan 7 SMAN 01 Unggulan Kamanre. 


"Semoga semua tim bisa menjaga kekompakan terkhusus untuk tim saya yaitu Golden Boys. Dan semoga kami bisa mempertahankan kemenangan", harap Rizal Pratama, Kapten tim Golden Boys.

Citizen Reporter: Vivi Lestyrahayu Amir
(Mahasiswi FDK KPI UINAM)

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup

Sekianlah artikel IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IKA SMAKAM Kembali Menggelar Futsal Cup dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/ika-smakam-kembali-menggelar-futsal-cup.html

Subscribe to receive free email updates: