Makassar Menjadi Kota Macet

Makassar Menjadi Kota Macet - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makassar Menjadi Kota Macet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makassar Menjadi Kota Macet
link : Makassar Menjadi Kota Macet

Baca juga


Makassar Menjadi Kota Macet

BONEPOS.COM - Macet merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi warga Kota Makasar dan sampai saat ini belum dapat diatasi oleh pemerintah setempat. Parahnya kemacetan setiap saat sehingga Makassar menjadi kota macet.

Banyaknya jumlah kendaraan yang setiap hari bertambah tak seimbang lagi dengan fasilitas jalan  yang ada sehingga menjadi salah satu penyebab timbulnya kemacetan.

Pengalaman Senin sore (15/5/2017) di sepanjang Jl. Masjid Raya sampai ke Jl. Urip Sumoharjo, warga Kota Makassar sudah langganan terjebak kemacetan panjang dan melelahk. Warga kota seringkali harus menunggu macet sampai malam hari untuk sampai di tempat tujuan.

Adanya bangunan ruko dan cafe menjadi salah satu penyebab terjadinya macet di kedua jalur jalan itu, karena para pengunjung menjadikan pinggir jalan sebagai tempat parkir darurat.

Ulah para supir angkutan umum di Makassar disebut pete-pete,  yang seenaknya  menaikkan dan menurunkan penumpang juga membuat jalanan semakin macet.

Kemacetan juga diakibatkan karena adanya jasa pak ogah yang mengatur lalu lintas dan menghentikan kendaraan demi memberi jalan pengendara yang ingin berputar arah agar mereka mendapatkan uang jasa, karena dari situlah mereka mendapat penghasilan.


Citizen Reporter: Muh Mar’uf
(Mahasiswa S1 Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading)


EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Makassar Menjadi Kota Macet

Sekianlah artikel Makassar Menjadi Kota Macet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makassar Menjadi Kota Macet dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/makassar-menjadi-kota-macet.html

Subscribe to receive free email updates: