Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei

Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei
link : Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei

Baca juga


Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei

Ambon, Malukupost.com - Menjelang bulan puasa yang jatuh pada pekan depan bulan ini, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku menggelar Bazaar Ramadhan dengan harga murah di halaman kantor dinas setempat, Selasa (16/5). Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Maluku, Abraham Nanlohy dalam laporannya mengatakan, kegiatan bazaar Ramadhan rutin yang dilakukan menjelang hari raya keagamaan. Disamping itu, kegiatan ini mengandung makna yang strategis yakni membantu masyarakat Maluku untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang murah sekaligus menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama.
Ambon, Malukupost.com - Menjelang bulan puasa yang jatuh pada pekan depan bulan ini, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Maluku menggelar Bazaar Ramadhan dengan harga murah di halaman kantor dinas setempat, Selasa (16/5).

Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Maluku, Abraham Nanlohy dalam laporannya mengatakan, kegiatan bazaar Ramadhan rutin yang dilakukan menjelang hari raya keagamaan. Disamping itu, kegiatan ini mengandung makna yang strategis yakni membantu masyarakat Maluku untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang murah sekaligus menjadi momentum untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama.

“Dalam pasar murah atau Bazaar Ramadhan ini, pemerintah melalui Disperindag memberikan ruang kepada sejumlah distributor yang include didalamnya Hypermart Maluku City Mall dan Perum Bulog,” ungkapnya.

Dijelaskan Nanlohy, jenis barang yang diperdagangkan dalam Bazaar Ramadhan ini diantaranya Gula Pasir, Tepung Terigu, Minyak Goreng, Susu cap Omela, Telur Ayam, Susu Cap Nona, Blue Band dan jenis sembako lainnya.

Sementara itu, Staf ahli Gubernur Maluku Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Halim Datis mengatakan kegiatan ini dirancang untuk memperoleh barang dengan harga murah sekaligus menjalin silahturahmi. Disamping itu, sebagai sarana untuk menyantuni fakir miskin dalam bulan suci ini.

“Stok kebutuhan bahan pokok masih tersedia dalam jumlah yang cukup. Lantaran telah membangun komunikasi dengan beberapa wilayah besar selaku wilayah pemasok seperti Surabaya, Makasar dan Manado di wilayah kawasan timur,” ujarnya.

Datis menambahkan, pelaku usaha maupun pihak lain kiranya tidak melakukan spekulasi yang berdampak pada kenaikan harga.

Untuk diketahui, Bazaar Ramadhan akan dilaksanakan ini selama 3 hari mulai sejak tanggal 16 -19 Mei 2017. (MP-8)


Demikianlah Artikel Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei

Sekianlah artikel Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disperindag Maluku Gelar Bazaar Ramadhan 16-19 Mei dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/disperindag-maluku-gelar-bazaar.html

Subscribe to receive free email updates: