Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir

Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir
link : Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir

Baca juga


Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir

BONEPOS.COM, BONE -  Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Sulawesi Selatan pada Ahad malam (14 Mei 2017), membuat lapangan H. Andi Tappu Kelurahan Awang Tangka yang terletak di jantung Kecamatan Kajuara terendam banjir.

Kondisi ini, membuat lapangan kebanggaan masyarakat Kajuara, layaknya lautan lepas. Dari pantauan Bonepos.com, Ahad pagi kondisi genangan air hujan tersebut memenuhi badan lapangan. Sementara tumpukan sampah disepanjang bibir lapangan, juga nampak mengapung.

Kondisi tergenangnya lapangan ini disebabkan karena drainase lapangan yang tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya jika hujan lebat mengguyur wilayah ini, maka lapangan ini kembali tergenang. Kondisi genangan ini akan berlangsung lama. Lapangan akan kembali normal jika dalam beberapa hari kedepan, tidak lagi turun hujan.

Kondisi ini setiap tahunnya dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Kajuara, terutama bagi para pemuda yang menjadikan lapangan ini sebagai tempat latihan. Meskipun beberapa tahun yang lalu, telah dilakukan perbaikan talud di sepanjang bibir lapangan ini, namun kondisi lapangan masih saja tergenang.

PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir

Sekianlah artikel Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Drainase Tidak Berfungsi, Lapangan H. Andi Tappu Kajuara Terendam Banjir dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/drainase-tidak-berfungsi-lapangan-h.html

Subscribe to receive free email updates: