Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone

Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone
link : Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone

Baca juga


Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Hujan deras yang mengguyur Bone pada Sabtu malam hingga Minggu pagi (14/05/2017) tadi mengakibatkan beberapa rumah warga tergenang air. Genangan terjadi di sejumlah titik di Kabupaten Bone. Ketinggian genangan pun bervariasi, antara 10 sentimeter hingga 40 sentimeter.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, salah satu titik parah genangan air terjadi di Jl. A. Mangenre, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang. Setidaknya ada 4 rumah yang terendam dengan ketinggian air mencapai tinggi mata kaki orang dewasa.

"Iya, tadi subuh hujan deras sekali. Banyak rumah yang kena banjir" Tutur Kiki, salah seorang warga Masumpu.

Hingga berita ini diturunkan, terlihat beberapa warga masih sibuk menguras air dan membersihkan sampah yang masuk ke rumahnya akibat terbawa air.

"Ini sudah saya kuras dari tadi pagi, tapi belum habis airnya", ungkap  Resky, warga Lonrae.

Masuknya air ke rumah warga itu sendiri, selain karena kontur tanah yang rendah, juga dikarenakan meluapnya air dari selokan yang ada di depan rumah warga.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone

Sekianlah artikel Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hujan Deras Sebabkan Genangan di Sejumlah Titik di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/hujan-deras-sebabkan-genangan-di.html

Subscribe to receive free email updates: