Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra

Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra
link : Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra

Baca juga


Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra

BONEPOS.COM, BONE - Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle (Tafadal), akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bone, Minggu, 14 Mei 2017.

Berbeda dengan bakal calon lain yang baru mengambil formulir dan mengutus perwakilan, Fahsar justru lebih memilih datang langsung ditemani wakilnya, Ambo Dalle untuk mengantar formulir. Hal ini pun mendapat apresiasi dari Gerindra.

"Saya salut karena baru kemarin malam baru dilantik, Tafadal langsung mendaftar dan ini suatu penghormatan bagi kami di Gerindra karena calonnya datang langsung mendaftar bersama pasangannya," ujar Syam Nur, selaku Sekretaris Gerindra Bone.

Fahsar sendiri mengaku sangat berharap agar Gerindra bisa menjadi pengusung mereka di Pilkada 2018 mendatang.

"Saya sangat berharap kepada Gerindra agar dapat memberi kesempatan kepada pasangan Tafadal menuju pilkada mendatang"

Sebelum mengembalikan formulir ke Partai Gerindra, Tafadal juga terlebih dulu telah mngembalikan formulir ke Partai Amanat Nasional.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra

Sekianlah artikel Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baru Pasangan Tafadal yang Mendaftar di Gerindra dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/baru-pasangan-tafadal-yang-mendaftar-di.html

Subscribe to receive free email updates: