Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus

Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus
link : Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus

Baca juga


Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus

BONEPOS.COM, BONE - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle resmi mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bone, Minggu 14 Mei 2017, sekira pukul 11.00 Wita.

Pasangan Incumbent yang resmi diusung partai Golkar ini diantar ratusan pendukungnya mendaftar di sekretariat PAN Bone, Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo, Watampone.

"Komitmen kami dengan PAN sangat kuat maka dari itu Kami menyerahkan sistem sepenuhnya kepada partai PAN. Semoga PAN dapat mengantar kami ke Pilkada yang akan datang ini," ungkap Fahsar dalam sambutannya.

Dihari yang sama tepatnya pukul 12.00 Wita, Pasangan dengan Tagline Tafa'dal Jilid 2 ini juga melakukan pendaftaran di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bone.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus

Sekianlah artikel Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sehari, Pasangan Tafadal Mendaftar di Dua Partai Sekaligus dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/sehari-pasangan-tafadal-mendaftar-di.html

Subscribe to receive free email updates: