Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba

Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba
link : Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba

Baca juga


Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba



BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Kadarislam menegaskan kepada seluruh anggota jajaran polres Bone untuk tidak main-main dengan narkoba. Demikian disampaikan orang nomor satu di Mapolres Bone saat memimpin apel pagi tadi, Senin 15 Mei 2017.

Mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulsel ini mengingatkan kepada seluruh anggotanya jika masih ada yang berkecimpung dengan Narkoba segera berhenti sebelum tertangkap. Selain itu, kata AKBP Kadarislam bahwa tidak akan memberi ruang bagi anggota yang terlibat dengan narkoba

Karena, menurut dia, narkoba selain sebagai sumber kejahatan juga merupakan suatu penyakit yang harus diobati.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota agar tidak main-main dengan narkoba, segera berhenti jika masih ada yang berkecimpung dengan narkoba sebelum tertangkap, tak ada ruang bagi pelaku narkoba karena selain sebagai sumber kejahatan juga merupakan suatu penyakit yang harus diobati,” tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, ratusan personel Polres Bone dikagetkan dengan tes urine dadakan usai apel pagi tadi. Tes urine tersebut dengan penjagaan ketat satu persatu anggota di arahkan masuk ke dalam toilet penjagaan dengan pantauan langsung Kapolres Bone didampingi para Kabag, Kasat dan diawasi ketat oleh Anggota Propam yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Bone Iptu M. Nasir.

“Pemeriksaan urine kali ini kami menggunakan Rapid Tes Multi Drugs yang dapat mendeteksi 6 jenis Narkotika berbahaya sekaligus diantaranya Coc, Amp, Met, Thc/ ganja, Mop dan BZO serta hasilnya langsung dapat diketahui.” Ujar Ka Urkes Bripka Melyana

Dari hasil tersebut Kapolres Bone menuturkan tidak menutup kemungkinan akan ada tes-tes urine selanjutnya, ini bertujuan untuk memastikan Personil Polres Bone Bebas dari bahaya Narkoba.

“Alhamdulillah, tes urine kali ini tak seorang pun anggota yang positif dan tes dadakan seperti ini kedepannya akan kami lakukan kembali untuk memastikan anggota Polres Bone bebas dari bahaya narkoba.” pungkasnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba

Sekianlah artikel Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Bone Tegaskan Anggota Jauhi Narkoba dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/kapolres-bone-tegaskan-anggota-jauhi.html

Subscribe to receive free email updates: