Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone

Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone
link : Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone

Baca juga


Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone


BONEPOS.COM, BONE - Ratusan personel Polres Bone dikagetkan dengan tes urine dadakan usai apel pagi tadi, Senin 15 Mei 2017 di Mapolres Bone, jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojog Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Bagian Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Bone yang dipimpin oleh Ka Urkes Bripka Melyana mengatakan pemeriksaan kali ini menggunakan alat Rapid Tes Multi Drugs yang dapat sekaligus mendeteksi 6 jenis narkotika berbahaya diantaranya Coc, Amp, Met, Thc/ ganja, Mop dan BZO serta hasilnya langsung dapat diketahui.

“Pemeriksaan urine kali ini kami menggunakan Rapid Tes Multi Drugs yang dapat mendeteksi 6 jenis Narkotika berbahaya sekaligus diantaranya Coc, Amp, Met, Thc/ ganja, Mop dan BZO serta hasilnya langsung dapat diketahui.” Ujar Melyana.

Dengan penjagaan ketat satu persatu anggota di arahkan masuk ke dalam toilet penjagaan dengan pantauan langsung Kapolres Bone didampingi para Kabag, Kasat dan diawasi ketat oleh Anggota Propam yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Bone Iptu M. Nasir.

Dari ratusan anggota yang mengikuti tes urine, lanjut Melyana, tidak ada satupun yang terindikasi positif narkoba.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone

Sekianlah artikel Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tes Urine Mendadak, Kagetkan Anggota Polisi di Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/tes-urine-mendadak-kagetkan-anggota.html

Subscribe to receive free email updates: