Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi

Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi
link : Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi

Baca juga


Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi

BONEPOS.COM, SINJAI - Tim Penilai Perlombaan Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan menyambangi Desa Batu Bulerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai senin 15/05/2017. Penerimaan ini dirangkaikan dengan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh penting dan tamu undangan. Di antaranya Wakil Bupati sinjai, Perwakilan dari pengadilan negeri, staf ahli Bupati, perwakilan dari OPD, Camat Sinjai borong, para kepala desa dan kelurahan, Tokoh masyarakat, serta tokoh agama serta masyaraka desa batu Bulerang.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim penilai lomba desa bersama rombongan yang

"Selamat datang di  Kecamatan Sinjai borong Desa Batu Bulerang. yang damai, bersih, sehat penuh inovasi serta masyarakat yang tetap mempertahankan semangat persatuan dan budaya kegotongroyongan yang tinggi."

Sementara itu, dalam laporannya,  Kepala Desa Batu Bulerang di hadapan tim penilai memaparkan perihal potensi unggulan yang dimiliki Batu Bulerang, terutama di bidang pariwisita.

"Kita punya potensi unggulan di sektor pariwisata, yaitu wisata alam  berupa Hutan Raya, Taman Hutan Raya Andi Abdul Latif yang terkenal  negeri berselimut kabut, dan juga wisata air terjun kembar." Ujarnya.

Lomba desa tingkat provinsi ini, lanjut kepala Desa, diharap mampu menjadi pemicu bagi Pemerintah Desa untuk lebih meningkatkan kinerja pembangunan Desa yang di dukung dengan partisipasi masyarakat di segala bidang pembangunan.

Pelaksanaan penilaian lomba desa tahun 2017 ini sendiri, menitik beratkan pada 19 (Sembilan belas) indikator penilaian dengan 3 (Tiga) bidang evaluasi,  yakni evaluasi bidang pemerintahan, Wilayah dan kemasyarakatan.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi

Sekianlah artikel Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desa Batu Bulerang Wakili Sinjai Lomba Desa Tingkat Provinsi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/desa-batu-bulerang-wakili-sinjai-lomba.html

Subscribe to receive free email updates: