Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal"

Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal" - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal"
link : Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal"

Baca juga


Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal"

BONEPOS.COM, BONE - Ulah oknum Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bone mendapat sorotan, lantaran dinilai bertindak Semena-mena saat menilang pengguna kendaraan, Senin 15 Mei 2017.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam mengatakan, belum mengetahui jika bawahannya melakukan tindakan Yang tidak beretika dan jauh dari prilaku pengayoman Masyarakat.

"Iye nanti saya cek ke kasat lantas dan anggota akan kami tindak kalo salah Trims infonya pak" Tegas Akbp Kadarislam

Sementara itu sebelumnya diberitakan  Aisya Putri warga Kelurahan Bukaka, Watampone, saat itu dirinya yang mengendarai sepeda motor di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, tiba-tiba salah satu oknum polantas langsung menarik kunci motornya tanpa alasan yang jelas.

"Langsung na tarik kunci motor kak, dia tidak bertanya, langsung saya dikasi surat tilang," Ujar Aisya.

Dia menilai, perilaku oknum itu sangat tak beretika dalam menjalankan tugasnya dilapangan. Kata Aisya, mestinya itu bertanya dulu baik-baik, jangan langsung main rampas begitu.

PEWARTA : ADI SAHILATUA 
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal"

Sekianlah artikel Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Bone Bakal Tindaki Polantas "Nakal" dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/kapolres-bone-bakal-tindaki-polantas.html

Subscribe to receive free email updates: