Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai

Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai
link : Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai

Baca juga


Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai


BONEPOS.COM, SINJAI - Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) H. Imam Nahrowi membuka secara resmi gala desa distadion H. Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 15 Mei 2017.

Turut hadir Sekretaris Pemuda Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Suraedah, Unsur Forkopimda Sinjai, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Kepala Bagian, para Camat, Lurah, Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai, Ketua Konu Sinjai, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai. Para Guru dan siswa siswi.

Bupati Sinjai H Sabirin Yahya, dalam sambutannya mengharapkan agar sekiranya Menpora menjadikan Kabupaten Sinjai dalam program prioritas peningkatan pembangunan kepemudaan dan sarana prasrana olahraga.

Menpora H. Imam Nahrowi dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kegiatan olahraga gala desa yang diselenggarakan kali ini, semoga Sinjai semakin bersinar dan berjaya dalam olahraga.

"Karena saya melihat para pemuda, para atlet punya misi dan niat yang sama untuk membangkitkan olahraga di Sinjai,  semoga dengan gala desa bisa melahirkan atlet yang berprestasi, bisa mewakili Sinjai ditingkat nasional bahkan tingkat internasional untuk mewakili Indonesia mengharumkan nama bangsa. Dari Sinjai kita bangkitkan olahraga,"kata Nahrowi.
Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) H. Imam Nahrowi Saat membuka gala desa distadion H. Andi Bintang. ADVERTORIAL/BONEPOS


ADVERTORIAL
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai

Sekianlah artikel Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menpora Gelorakan Semangat Olahraga di Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/menpora-gelorakan-semangat-olahraga-di.html

Subscribe to receive free email updates: