Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas

Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas
link : Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas

Baca juga


Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas


BONEPOS.COM, BONE - Ulah oknum Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bone, kembali mendapat sorotan, lantaran dinilai bertindak Semena-mena saat menilang pengguna kendaraan.

Demikian ditegaskan salah seorang pengendara di Kabupate Bone, Sulawesi Selatan, Aisya Putri, saat dirinya ditilang oknum polantas, Senin 15 Mei 2017.

Dijelaskan, Aisya Putri yang juga warga Kelurahan Bukaka, Watampone, saat itu dirinya yang mengendarai sepeda motor di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, tiba-tiba salah satu oknum polantas langsung menarik kunci motornya tanpa alasan yang jelas.

"Langsung na tarik kunci motor kak, dia tidak bertanya, langsung saya dikasi surat tilang,"jelasnya.

Aisya, mengungkapkan kalau perilaku oknum itu sangat tak beretika dalam menjalankan tugasnya dilapangan. Kata Aisya, mestinya itu bertanya dulu baik-baik, jangan langsung main rampas begitu.

"Saya sangat sayangkan oknum itu tidak beretika sekali melakukan pelayanan, main rampas seperti pencuri. Ironisnya lagi yang lain banyak melanggar tidak dikasi singgh bahkan ketawa ketawa polisinya,"terangnya kepada Bonepos.com.

Hingga berita ini diturunkan, pihak polantas Polres Bone dan oknum tersebut belum berhasil di konfirmasi.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas

Sekianlah artikel Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinilai Bertindak Semena-mena, Pengendara Motor Protes Oknum Polantas dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/dinilai-bertindak-semena-mena.html

Subscribe to receive free email updates: