Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai

Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai
link : Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai

Baca juga


Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai


BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Biro Humas (Plt) Devo Kadafi, mengapresiasi kegiatan bimtek kehumasan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, Bimtek tersebut yang pertama kalinya dilakukan sebagai suatu inovasi kehuamasan. Bimtek sebagai sarana menambah pengetahuan dan kemampuan sangatlah dibutuhkan apalagi peran humas saat ini sangat strategis.

"Humas harus menjadi problem solver (pencari solusi), humas harus menjadi  jembatan antara masyarakat dgn pemerintah, antara opd, lsm, media maupun lainnya,"ungkapnya.

Era sekarang, lanjut Devo Kadafi, informasi semakin deras dan cepat humas pemkab (Setda) harus ditopang dan didukung humas OPD sehingga segala sesuatu dapat diakses masyarakat dengan mudah.

"Minggu depan Insya Allah kami akan  louncing ihumas (inovatif humanis dan profesional) sebagai bentuk forum humas prov. Saya harap langkah awal sebagai peserta bintek ini kedepan bentuk ihumas kabupaten,"pungkasnya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai

Sekianlah artikel Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Biro Humas dan Protokol Apresiasi Bimtek Humas Pemkab Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/kepala-biro-humas-dan-protokol.html

Subscribe to receive free email updates: