Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel

Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel
link : Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel

Baca juga


Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel


BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menerima rombongan tim penilai lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diketuai oleh H. Mustari Soba, di rumah jabatan Bupati Sinjai, Senin 15 Mei 2017.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Andi Zainal Arifin, mengatakan perlu diketahui bahwa Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong mewakili Kabupaten Sinjai dalam penilaian lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

"Hari ini tim Provinsi akan melakukan penilaian lomba desa yang bertempat di Desa Batu Belerang,"ungkapnya.

Zainal menyebutkan, bahwa ada 30 titik yang akan dinilai pada loba Desa kali ini, diantaranya adalah posyandu,  karang taruna,  kantor desa,  BPD,  PKK,  LMP,  Perpustakaan Desa,  Sekolah Dasar, Paud,  TK,  Majelis Taklim, Kadarkum,  Kelompok Informasi Masyrakat,  Rumah Sehat,  Bumdes,  Kelompok Tani,  keloompok wanita tani,  gapoktan,  kantor dusun,  dasax wisma, dan pustu


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel

Sekianlah artikel Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Sinjai Terima Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulsel dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/bupati-sinjai-terima-tim-penilai-lomba.html

Subscribe to receive free email updates: