Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim

Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim
link : Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim

Baca juga


Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim


BONEPOS.COM, MAROS - Ribuan alumni menyebar berkarier di kantor pemerintah dan swasta di Maros dan sekitarnya, Sabtu (13/5/2017) kembali berkumpul di kampus Jl. Poros Maros-Pangkep untuk melakukan reuni akbar. Demikian diungkapkan Ketua Panitia, Tahir, SE ditemui di tengah suasana reuni.

Reuni kali ini termasuk cukup ramai dan semarak. Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, S.Ip turut hadir dan larut dalam rangaian kegiatan reuni yang juga dihadiri oleh para civitas akademika kampus.

Puncak acara yang dihadiri juga dari Ketua STKIP Yapim dan STIPER Yapim dan pengurus yayasan ditandai dengan berbagai jenis kegiatan.

Jenis kegiatan yang dilaksanakan termasuk jalan santai, senam massal serta berbagai jenis kegiatan pengabdian masyarakat lainnya. Seluruh rangkaian kegiatan seni dan olahraga ini oleh panitia telah dipersiapakan selama 6 bulan.

Keesuksesan kegiatan ini di dukung oleh banyak pihak dan sponsor termasuk di antaranya;  Lee Minerale, So Good, Kopi ABC, Semen Tonasa, Semen Bosowa, Bank BRI dan masih banyak lagi.

Laporan : Arif Setiabudi
Mahasiswa S1 Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia
STKIP Yapim Maros


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim

Sekianlah artikel Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketua DPRD Maros Hadiri Reuni IKA STIM Yapim dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/ketua-dprd-maros-hadiri-reuni-ika-stim.html

Subscribe to receive free email updates: