Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo

Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo
link : Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo

Baca juga


Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo


BONEPOS.COM, BONE - Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle melepas Kontingen persibone untuk mengikuti seleksi Pra Porda ke-16 di kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 18 Mei 2017. Kontingen persibone akan berlaga di lapangan Stadion Andi Ninnong kabupaten wajo

Pelepasan kontingen persibone di hadiri Ketua PSSI Bone, Firman Batari, ketua KONI Bone Drs A Haedar, Manager dan sejumlah pelatih yang berlangsung di ruang rapat wakil Bupati Bone.

Ketua pssi Bone, Firman Batari, mengatakan agar semanagat dan kerjasama yang baik dikedepankan karena membawakan nama seluruh masyarakat kabupaten bone.

"Kami berharap kepada peserta agar tampil lebih baik karena target kita lolos dari praporda,"ungkapnya.

Ketua Koni Bone, A Haedar mengatakan, sepak bola adalah cabang olahraga selalu di perhitungkan, olehnya itu diharapkan saat berlaga nanti tetap menjunjung sportifitas.

Sementara, Ambo Dalle saat melepas kontingen tersebut, mengatakan sebagai manejer agar memberikan motivasi agar bisa meraih prestasi di praporda ini.

"Saya kira seleksi ini sudah cukup bagus untuk mendapatkan juara, dengan target mengembalikan nama persibone, di perlukan kekompakan dalam bermain. Semoga dapat menjaga nama baik Bone,"kata Ambo Dalle.

Di ketahui kabupaten Bone pada pertandingan ini akan mendatangkan sekitar 500 suporter Bonemania untuk memberi semangat kepada pemain Saat bertanding.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo

Sekianlah artikel Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kontingen Persibone Siap Berlaga di Stadion Andi Ninnong Wajo dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/kontingen-persibone-siap-berlaga-di.html

Subscribe to receive free email updates: