Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya

Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya
link : Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya

Baca juga


Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya




BONEPOS.COM, BONE - HAM Idris Galigo mantan Bupati Bone dua periode mengambil sikap mengejutkan menjelang perhelatan Pilkada Bone 2018 mendatang. Mantan Ketua Golkar Bone ini mengundurkan sebagai pengurus di DPW Nasdem Sulawesi Selatan. Sikap mengejutkan tersebut ditandai dengan surat pengunduran dirinya yang ditandatangani diatas surat bermaterai.

Idris yang sebelumnya sempat tercatat sebagai salah satu anggota Dewan Pertimbangan Wilayah partai Nasdem ini kepada Bonepos.com membenarkan pengunduran dirinya tersebut dengan alasanp ingin istirahat dari panggung politik.

"Segala keputusan politik saya ada pada putra saya (Andi Irsan alias Cicang) dia lebih banyak tau perkembangan politik yang ada sekarang," ungkap Idris Galigo

Sementra itu saat ditanya mengenai dukungannya dalam Pilkada Bone 2018 mendatang, Idris dengan tegas mengatakan bahwa dirinya dan keluarga besarnya sejauh ini tidak mendukung siapa pun.

"Saya belum menentukan sikap akan kemana arah dukungan saya, itu nanti tergantung keputusan putra saya dia akan mendukung siapa maka saya akan ikut keputusannya," katanya.

Mengenai isu yang beredar tentang dukungannya kepada salah satu bakal calon dengan tegas idris membantah. Dia mengatakan, tidak pernah memberikan dukungan kepada siapapun.

"Jika ada isu yang beredar saya mendukung salah satu calon itu hanya pernyataan pihak tertentu yang ingin mengambil keuntungan dari kondisi politik saat ini, saya tegaskan sekali lagi keputusan politik saya ada pada cicang," tegasnya.

Terpisah, Andi Irsan Idris Galigo, yang dikonfirmasi membenarkan tentang pernyataannya yang tidak ingin ambil bagian pada pentas pilkada yang akan datang.

A Cicang sapaan akrab HAM Irsan Idris Galigo, menuturkan, kalau saat ini ingin fokus mengurus anak-anak dan orang tuanya yang sudah terlalu lama dia tinggalkan. Tentang kemana arah dukungan politiknya, Cicang mengatakan untuk saat ini belum menentukan sikap akan mendukung siapa.

Namun jika melihat sikap yang diambil orang tuanya besar kemungkinan cicang tidak akan memberikan dukungannya kepada calon yang diusung oleh Partai NasDem, mengingat kekompakan kedua bapak anak ini dalam masalah politik. Masih segar dalam ingatan kita ketika Idris mundur dari posisi ketua DPD Golkar Bone tahun 2012 lalu serta merta Cicang juga mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Sulsel.

"Kita liat saja nanti tentu kita harus melihat figur yang mampu memimpin masyarakat bone ke depan,"pungkas Cicang



PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mendadak, Idris Galigo "Pensiun" dari Dunia Politik, Ini Alasannya dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/mendadak-idris-galigo-pensiun-dari.html

Subscribe to receive free email updates: