Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI?

Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI? - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI?
link : Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI?

Baca juga


Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI?


BONEPOS.COM, MAKASSAR - Kehadiran organisasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Sulawesi Selatan makin dirasakan serta diminati oleh jurnalis TV di daerah ini. Hal ini terbukti dari keseriusan sejumlah anggota IJTI yang berminat maju sebagai calon ketua IJTI Sulsel. Pendatang baru kali ini adalah dari seorang cewek dari On24TV, Elsadawi.

Meskipun masih baru di blantika organisasi IJTI serta jurnalis TV namun sejumlah anggota IJTI mendorong Elsadawi untuk ikut bertarung.

“Perlu mi memang perempuan bertarung. Tak ada salahnya Elsa untuk kita dukung” ungkap Endy Hardyansah rekan kerja Elsadawi.

Menurut Endy, kapasitas Elsa serta pengalaman nya sudah cukup untuk mencoba ikut bertarung di Musda 2 IJTI Sulsel yang akan berlangsung dini hari 14 Mei 2017. Rekannya tersebut sudah seringkali mendapat penugasan khusus dari anno Suparno sebagai ketua IJTI serta saat masih di VE Channel sehingga dia lebih paham tentang IJTI.

“Apalagi barusan dia ikut kongres IJTI sehingga dia telah memiliki jaringan di pengurusan pusat IJTI” Tuturnya.

Sementara itu Elsadawi sendiri mengaku akan melihat kondisi saat Musda nanti. Ia pun tak menampik jika ada beberapa rekannya yang memintanya untuk maju sebagai calon ketua IJTI Sulsel. “Nanti kita lihat” ujar Elsa mahasiswa S2 Universitas Fajar ini.

Sementara itu Ano Suparno, ketua IJTI yang akan mengakhiri masa baktinya Minggu 14 Mei 2017, menyambut gembira atas banyaknya kader IJTI yang diminta maju oleh sesama anggota nya.

“Ini pertanda kaderisasi serta visi dan misi saya sebagai ketua IJTI telah berhasil. Dan kebetulan, saya memang suka anak anak muda” ujar Anno.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI?

Sekianlah artikel Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wartawati Cantik Ini Maju Calon Ketua IJTI? dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/wartawati-cantik-ini-maju-calon-ketua.html

Subscribe to receive free email updates: