Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub

Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub
link : Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub

Baca juga


Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub


BONEPOS.COM, BONE - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan punya cara tersendiri dalam melakukan penjaringan bakal calon bupati dan gubernur yang akan diusung pada Pilkada Bone dan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Acara yang terbilang unik itu digelar di Aula Wisma Tirta Kencana Watampone dengan Pemilu Raya (Pemira) Internal PKS, Minggu 14 Mei 2017

Menurut  Anggota Legislatif PKS Sulsel, Taslim Tamang, mengatakan Kegiatan Pemira ini sebagai bentuk perwujudan demokrasi dalam internal PKS.

"Dalam Pemira tersebut setiap pengurus dan kader PKS diberikan kesempatan untuk memilih tiga nama dari Internal dan tiga nama dari Eksternal bakal Calon Bupati Bone dan Gubernur Sulsel", tegas Jusman  selaku ketua DPD PKS Bone.

Selain itu beliau memaparkan bahwa yang masuk tiga besar dari mayoritas pilihan kader menjadi rekomendasi kepada Tim Pemenangan Pilkada Daerah dan Wilayah untuk ditindaklanjuti dalam bentuk membangun komunikas terhadap bakal calon yang masuk tiga besar.

Menurut Amin selaku ketua DPC Cina mengatakan bahwa Pemira ini sangat bagus ndi', karena betul suara rakyat yang dari bawah dijaring. "Jadi langkah PKS dalam mnjaring calon kandidat bupati dan gubernur sangat saya apresiasi, tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut sekitar ratusan kader dan simpatisan PKS dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bone. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub

Sekianlah artikel Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Cara Tersendiri PKS Bone Jaring Bacabub dan Bacagub dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/ini-cara-tersendiri-pks-bone-jaring.html

Subscribe to receive free email updates: