Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone

Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone
link : Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone

Baca juga


Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone




BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Kadarislam mengatakan aksi bakar lilin yang akan digelar di lapangan merdeka Watampone, Minggu 14 Mei 2017 dini hari, hingga saat ini belum mendapat ijin.

Demikian diungkapkan orang nomor satu di Mapolres Bone tersebut saat dihubungi Bonepos.com. Menurutnya, saat Ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan kasat Intel ke panitia terkait kegiatan di malam hari dengan mengumpulkan orang, sampai saat ini belum ada ijin.

"Tidak usah melakukan kegiatan yang sifatnya dapat memprovokasi keadaan, karena hal ini bisa dimanfaatkan oleh kelompok tertentu untuk merusak kebhinekaan. Biarkan hukum bekerja Insyaa Allah itulah yang terbaik. Sampai saat ini belum ada ijin resmi dari pihak kami terkait aksi tersebut," Tegas Mantan Kasubdit Dikrimsus Polda Sulsel tersebut.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone

Sekianlah artikel Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Aksi Bakar Lilin, Ini Kata Kapolres Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/soal-aksi-bakar-lilin-ini-kata-kapolres.html

Subscribe to receive free email updates: