Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi

Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi
link : Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi

Baca juga


Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi

BONEPOS.COM, BONE - Unit 2 Resmob Polres Bone, yang dipimpin oleh Aiptu Abustan Mappa melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian tabung gas LPG 3 kg di Jl. Poros Bajoe, kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone sekitar pukul 19.00 WITA.

Pelaku pencurian yang diamankan yakni, WA (24), seorang buruh di pelelangan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur. Pelaku mengakui perbuatannya, setelah pihak kepolisian melakukan interogasi,

Bersama pelaku, turut diamankan tabung gas LPG 3 kg berjumlah 23 buah beserta kendaraan roda 3 merek Kaisar yang digunakan pelaku untuk mengangkut tabung.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polres Bone guna proses penyidikan lebih lanjut.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi

Sekianlah artikel Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaku Pencurian Tabung Gas di Bone Diciduk Polisi dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/pelaku-pencurian-tabung-gas-di-bone.html

Subscribe to receive free email updates: