Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat

Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat
link : Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat

Baca juga


Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat

BONEPOS.COM, BONE - Gerakan Pemuda Tani Indonesia (GEMPITA) Bone gelar Tanam Perdana program percepatan swasembada pangan jagung tahun 2017 di Desa Lamakkarasseng, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sulawesi Selatan, siang Tadi Kamis 18 Mei 2017.

Menurut Kepala pemerintah tingkat desa Lamakkarasseng, Andi Tambaru, keberadaan Gempita saat ini dinilai sangat strategis dalam rangka menciptakan swasembada pangan tahun 2017, khsusnya pengembangan jagung hibrida. Pemuda diharapkan menjadi penggerak petani yang selama ini masih banyak yang tidak mengarap lahannya secara maksimal.

"Saya berharap kehadiran Gempita Bone benar-benar turut andil dalam bidang pertanian untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan petani. Pokoknya, apa pun pengurus Gempita lakukan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya petani didesa lamakkarasseng, saya selaku kepala pemerintah tingkat desa sangat dukung,” kata Andi Tambaru

Dukungan Andi Tambaru tak hanya dalam bentuk moril. Terbukti, lahan Sebanyak 10 Hektar, telah diserahkan ke pengurus Gempita untuk diolah dalam proses penanaman jagung hibrida.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat

Sekianlah artikel Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Percepatan Swasembada Jagung, Gempita Bone Dapat Dukungan Penuh Masyarakat dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/percepatan-swasembada-jagung-gempita.html

Subscribe to receive free email updates: