PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone

PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone
link : PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone

Baca juga


PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi (AFP), bertemu dengan tim Pilkada dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bone, di rumah jabatan Bupati jalan Petta Ponggawae, Watampone, Selasa malam, 16 Mei 2017.

Dalam kesempatan itu, AFP yang didampingi oleh Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle berkenan menerima rombongan tim pilkada yang dipimpin langsung oleh Ketua PKS Bone, Jusman bersama dengan kader senior PKS Bone, Ahmad Sugianto itu.

Ketua PKS Bone, Jusman yang dimintai komentarnya usai pertemuan tertutup tersebut mengatakan, bahwa pertemuannya dengan AFP dan Ambo Dalle hanya sebatas silaturahmi, belum ada pernyataan dukungan soal pilkada.

"Hanya silaturahmi, belum ada (Dukungan-red). Kami baru melakukan penjajakan kepada beliau," ungkap Jusman saat ditemui Bonepos.com, di sekretariat DPC PKS Bone, jalan Bali, Watampone.

Jusman menyebutkan, pasangan Tafadal merupakan salah satu dari tiga nama yang menjadi pilihan para kader PKS di Bone, untuk diusung di Pilkada 2018 mendatang.

"Ada tiga pilihan dari kader PKS, pasangan Tafadal salah satunya. Untuk itu kami dari PKS mencoba membangun komunikasi dengan beliau. Termasuk juga bakal calon Bupati yang disebut-sebut bakal maju, seperti Andi Irwandi, Andi Asrul, kami juga akan melakukan komunikasi," ujarnya.

Sinyal dukungan PKS terhadap AFP terbilang bukan hal baru, pasalnya sejak pertama kali AFP memulai karier politiknya sebagai kepala daerah, PKS merupakan salah satu partai yang getol mengusung AFP, dimana saat itu AFP berpasangan dengan Almarhum Andi Abdullah.

Dalam dua kali Pilkada di Bone, PKS selalu bersama AFP, meski pada pilkada pertama calon usungannya itu kalah dengan petahana HAM Idris Galigo dan Said Pabokori. Namun saat AFP bersama Ambo Dalle (Tafadal jilid I), PKS sukses mengantar pasangan tersebut ke kursi orang nomor satu di Bone.

Untuk diketahui, pada pemilu tahun 2014 lalu, PKS berhasil mendudukkan kadernya di DPRD Bone 3 (tiga) orang, yakni Ir. Efendi, H Ramlan dan Muhammad Ramli.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone

Sekianlah artikel PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKS Beri Sinyal Dukung Tafadal Jilid 2 di Pilkada Bone dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/pks-beri-sinyal-dukung-tafadal-jilid-2.html

Subscribe to receive free email updates: