BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK

BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK
link : BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK

Baca juga


BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK

BONEPOS.COM, SINJAI - Penyerangan tiba-tiba dilakukan oleh sekelompok remaja tak dikenal terhadap seorang pemuda bernama Syukri (23), asal Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah Selasa, (16/5/2017).

Hal tersebut terjadi sekitar pukul 20:22, Wita. Saat Korban sedang duduk santai di atas motornya di Taman Topekkong, Kel. Bongki, Sinjai. Para pelaku tiba-tiba datang berkonvoi membawa parang dan bambu menuju ke arah korban, kemudian langsung menghantam.

Saksi mata yang tidak jauh dari kejadian tersebut, mengaku melihat jelas, "Pelaku langsung datang dan memukul korban, dan menghantamnya dengan parang" Ungkap saksi berinisial A.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, dan saat ini mengalami perawatan. Karena korban mengalami dua luka tebasan pada lengan kirinya dan punggung bagian kiri.

Kasus kejadian ini sudah ditangani Polres Sinjai, dan hingga berita ini diturunkan, pihak keamanan dari Polres Sinjai masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

PEWARTA : SUPARMAN  WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK

Sekianlah artikel BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BREAKING NEWS: Pemuda Diserang Komplotan OTK dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/breaking-news-pemuda-diserang-komplotan.html

Subscribe to receive free email updates: