Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan

Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan
link : Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan

Baca juga


Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan

BONEPOS.COM, BONE - Unit III Reserse Mobil (Resmob) Polres Bone di bawah komando  Aiptu Riad berhasil membekuk pelaku pencurian disertai kekerasan (begal) atas nama Kasmir (33) alias Miming Barumpunnge di dusun Empagae desa  Palongki kecamatan Tellu Siattingnge, Jumat 19 Mei 2017.

Di hadapan polisi, Mimin saat diinterogasi mengakui bahwa telah mengambil barang milik warga di Cabalu kelurahan Mattirowalie.

Sementara itu, Kanit reskrim polsek Tanete Riattang Iptu Agus, SH yang ditemui mengatakan bahwa kasus ini tidak lain adalah limpahan dari polres Bone atas kejadian di Pinra kelurahan Mattorowalie kecamatan Tanete Riattang Barat.

"Pelaku kami amankan beserta barang bukti hp  merek Advan serta uang tunai senilai satu juta dua ratus ribu rupiah. Pelaku adalah residivis yang bebas dua bulan lalu dengan kasus yang sama. Pelaku kami jerat dengan pasal 365 dengan ancan sembilan tahun penjara" Ungkap Iptu Agus.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan

Sekianlah artikel Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Bone Bekuk Residivis Pencuri Disertai Kekerasan dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/polres-bone-bekuk-residivis-pencuri.html

Subscribe to receive free email updates: