Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4

Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4
link : Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4

Baca juga


Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4

BONEPOS.COM, JAKARTA - Konser Grand Final D’Academy 4 Indosiar malam ini 20 Mei 2017 yang mempertemukan finalis asal Baubau Fildan dan Putri asal Kalimantan berlangsung menegangkan. Setelah malam sebelumnya, Aulia kontestan asal Pontianak harus puas menempati posisi ketiga, setelah tersenggol di Konser Top 3 DA 4.

Host DA4 yang mengumumkan sms terbaru saat acara dimulai, menunjukkan keunggulan Fildan dengan raihan sms 52,01 persen, sedangkan Putri 47,99 persen. Para pendukung finalis yang ada di studio Indosiar tidak henti-hentinya bersorak memberikan dukungan kepada keduanya.

Sejak awal konser dimulai, Fildan dan Putri saling bersaing untuk  memberikan performance terbaiknya di hadapan para juri dan seluruh pendukung di tanah air. Dengan tipe vokal yang khas, mereka berlomba menunjukkan aksi panggung terbaiknya demi gelar Juara D’Academy 4. Perolehan sms pun naik turun, membuat ketegangan bagi penonton.

Pada penampilan terakhir, secara bergantian kedua finalis melantunkan lagu kemenangan berjudul “Terimakasihku”. Lagu ciptaan Rita Sugiarto ini menjadi tampilan penutup kedua finalis.Sekaligus lagu tersebut akan menjadi milik pemenang.

Fildan yang berhasil menunjukkan konsistensi di atas panggung sejak DA4 dimulai, akhirnya berhasil mengalahkan Putri setelah meraih sms 5,09 persen unggul dari Putri yang hanya memperoleh 47,91 persen.

Atas kemenangannya ini, Fildan berhak atas hadiah uang tunai 250 juta rupiah. Sedangkan Putri, sebagai juara kedua mendapat 100 juta rupiah.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4

Sekianlah artikel Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat! Fildan Juarai Dangdut Academy 4 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/selamat-fildan-juarai-dangdut-academy-4.html

Subscribe to receive free email updates: