Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4

Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4 - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4
link : Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4

Baca juga


Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4

BONEPOS.COM, JAKARTA - Grand Final D’Academy 4 Indosiar Jum'at malam tadi 20 Mei 2017 yang mempertemukan finalis asal Baubau Fildan dan Putri asal Kalimantan berlangsung mendebarkan. Setelah malam sebelumnya, Aulia kontestan asal Pontianak harus puas menempati posisi ketiga, setelah tersenggol di Konser Top 3 DA 4.

Host DA4 yang mengumumkan sms terbaru saat acara dimulai, menunjukkan keunggulan Fildan dengan raihan sms 52,01 persen, sedangkan Putri 47,99 persen. Para pendukung finalis yang ada di studio Indosiar tidak henti-hentinya bersorak memberikan dukungan kepada keduanya.

Posisi tersebut terus dipertahankan setelah penampilan pertama Fildan saat membawakan lagu Gerimis Melanda Hati. Bahkan Fildan mampu menambah keunggulan menjadi 53,99 persen sms, mengalahkan Putri yang berada di posisi kedua dengan 46,01 persen.

Namun, mental juara tetap ditunjukkan Putri. Ketertinggalan point tidak menjadikannya patah semangat. Dia tetap memberikan penampilan terbaiknya. Alhasil, penontot dibuat kaget saat polling SMS berubah drastis setelah Putri melantunkan lagu berjudul “Jera”. Putri merebut pucuk klasemen dengan 55,04 persen. Sedangkan perolehan SMS Fildan jatuh ke 44,96 persen.

Beruntung Fildan masih bisa bangkit setelah mendapat kesempatan pertama berduet dengan Pasha Ungu. Fildan dan Pasha melantunkan lagu Cinta Gila. Setelah penampilan kedua itu Fildan kembali merebut sms tertinggi 51,25 persen dan Putri mendapat 48,75 persen.

Putri, yang menanyikan Terlanjur Cinta bersama Pasha berhasil mendompleng raihan smsnya. Putri kembali unggul tipis 50,4 persen atas Fildan 49,8 persen. Di konser Grand Final ini keduanya juga berkesampatn untuk tampil dengan grup band kumpulan musisi papan atas seperti Piyu eks Padi.

Perolehan sms Fildan berhasil merangkak naik dan unggul saat ia membawkan Hikayat Cinta yang dengan aransemen rock. Fildan 50,74 persen dan Putri meraih 49,26 persen. Putri yang berkolaborasi dengan musisi papan atas lewat lagu “Ampunilah” kembali berhasil merebut posisi pemuncak klasemen. Putri kembali unggul tipis 50,08% dan Fildan meraih 49,92 persen

Sementara itu pada penampilan terakhir, secara bergantian kedua finalis melantunkan lagu kemenangan berjudul “Terimakasihku”. Lagu ciptaan Rita Sugiarto ini menjadi tampilan penutup kedua finalis.Sekaligus lagu tersebut akan menjadi milik pemenang.

Fildan yang berhasil menunjukkan konsistensi di atas panggung sejak DA4 dimulai, akhirnya berhasil mengalahkan Putri setelah meraih sms 52,09 persen unggul dari Putri yang hanya memperoleh 47,91 persen.

Atas kemenangannya ini, Fildan berhak atas hadiah uang tunai 250 juta rupiah. Sedangkan Putri, sebagai juara kedua mendapat 100 juta rupiah.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4

Sekianlah artikel Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Ketatnya Persaingan Fildan dan Putri di Grand Final Dangdut Academy 4 dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/beginilah-ketatnya-persaingan-fildan.html

Subscribe to receive free email updates: