Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai

Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai - Hallo sahabat PORTAL PIYUNGAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Bone, Artikel Daerah, Artikel Hari Ini, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Artikel Terkini, Artikel Update, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai
link : Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai

Baca juga


Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai


BONEPOS.COM, SINJAI - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan kembali di gelar tahun 2018 mendatang. Beberapa Kabupaten di Sulsel akan menggelar pesta demokrasi tersebut, salah satunya adalah Kabupaten Sinjai.

Salah satu figur muda yang juga sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia, Andi Fajar Asti, S.Pd, M.Pd, M.Sc. menyatakan siap maju mengikuti Pilkada Sinjai karena mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Banyak figur senior yang siap menyatakan siap maju, namun itu bukan berarti menciutkan nyali bagi tokoh muda yang satu ini. Dengan tagline Muda, Cerdas dan Visioner, Fajar Asti siap mengabdi untuk membangun Sinjai yang dikenal dengan daerah mangrove itu.

“Sudah saatnya Sinjai dipimpin oleh tokoh muda yang energik guna mengembalikan kejayaan Sinjai yang selama ini terpendam. Sinjai memiliki sejuta potensi alam, namun belum dikelola secara maksimal,"terangnya.

"Disini dituntut peran pemerintah dalam berbagai aspek meliputi perencanaan, pemanfaatan, pengendalian, pemeliharaan dan pengawasan. Dan bukan hanya sektor itu saja, bidang penegakan hukum pun menjadi sasaran tokoh muda ini untuk terus di benahi,” Imbuh Alumnus Pps UGM Yogyakarta ini menambahkan. (*)


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017


Demikianlah Artikel Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai

Sekianlah artikel Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saatnya Tokoh Muda, Cerdas dan Visioner Memimpin Sinjai dengan alamat link https://dportalpiyungan.blogspot.com/2017/05/saatnya-tokoh-muda-cerdas-dan-visioner.html

Subscribe to receive free email updates: